Polres Empat Lawang Gelar Latihan Simulasi Sistem Pengamanan Markas Komando Polri

Polres Empat Lawang menggelar latihan simulasi sistim pengamanan Markas Komando Polri (Alarm Of Stelling) serta latihan simulasi sistem pengamanan markas komando (Sispam Mako). Latihan simulasi tersebut melibatkan para PJU dan seluruh anggota Polres Empat Lawang dari semua satuan fungsi dan staff.

 

Kegiatan Simulasi ini dalam rangka kesiapsiagaan dan kewaspadaan personel saat terjadinya gangguan kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan markas komando (Mako). Latihan ini juga upaya meningkatkan pengamanan mako dengan maksud sebagai pedoman untuk melaksanakan Pengamanan Markas Polres Empat Lawang agar personil mengetahui akan berbuat apa, dimana dan bertanggung jawab dengan siapa, sehingga personil selalu siap dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tingkat ancaman.

 

“Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K.,S.H, M.H., mengatakan bahwa latihan simulasi sistim pengamanan Markas Komando Polri (Alarm Of Stelling) serta latihan simulasi sistem pengamanan markas komando (Sispam Mako) ini sangat perlu dilakukan guna memberikan gambaran kepada seluruh anggota Polres Empat Lawang bilamana terjadi hal-hal yang berhubungan dengan keamanan mako serta mengantisipasi dan mencegah upaya pengrusakan maupun serangan fisik terhadap Mapolres Empat Lawang yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Selain itu, latihan ini juga untuk menghadapi situasi kamtibmas serta kondisi kontijensi yang sewaktu waktu memerlukan kehadiran Polri. Ujar Kapolres Empat Lawang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.