Kapolres Pagar Alam dan Personel Polres Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Secara Virtual

PAGAR ALAM - Senin, 20 Mei 2024, Kapolres Pagar Alam Polda Sumsel AKBP Erwin Aras Genda S.H, S.IK, M.T, ikut dalam Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional secara virtual melalui Zoom, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Rahmad Wibowo.

 

Upacara ini juga diikuti oleh pejabat utama Polres Pagar Alam, anggota Polres Pagar Alam, dan PNS Polri di halaman Mapolres Pagar Alam. Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Rachmad Wibowo, dalam amanatnya, menyampaikan beberapa arahan untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi dengan perangkat daerah (forkopimda) yang ada di daerah, serta kerjasama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, guru, mahasiswa, dan dosen.

 

Dalam arahannya, Kapolda Sumsel juga menekankan pentingnya kerjasama dengan media sebagai alat utama, serta media sosial sebagai alat untuk menyampaikan keluhan dari masyarakat. Selain itu, Kapolres Pagar Alam memberikan arahan kepada personel Polres Pagar Alam untuk mengevaluasi kegiatan kepolisian guna meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Hal ini termasuk melakukan wasdal (waspada dalam pengawasan) kepada seluruh anggota serta mengevaluasi seluruh kegiatan Polres Pagar Alam.

 

Kapolres Pagar Alam juga mengajak seluruh personel Pagar Alam untuk selalu menjaga marwah Polri, menjaga nama baik Polri, serta meningkatkan kepercayaan publik dan masyarakat kepada Polri. Upacara ini menjadi momentum untuk memperkokoh semangat kebangkitan nasional di tengah-tengah personel Polres Pagar Alam dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.