Resmi Dibuka: Wakapolda Sumsel Hadiri Lomba Tembak Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024

Palembang - Lomba Tembak Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024 resmi dibuka oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M, didampingi oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, SIK, MSi. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 Mei 2024 di Shooting Range Jakabaring Palembang.

 

Dalam sambutannya, Danrem menyambut baik kedatangan peserta lomba dan tamu undangan di Shooting Range Jakabaring Palembang. "Olahraga menembak merupakan cabang olahraga yang memerlukan tingkat konsentrasi, fokus, dan keterampilan yang tinggi. Saya berharap kejuaraan ini dapat menciptakan peluang bagi para penembak berbakat untuk bersaing, berkembang, dan memajukan olahraga menembak di tingkat regional, nasional, bahkan internasional," ujar Danrem.

 

Lomba ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai media silaturahmi dan saling berbagi pengalaman bagi para atlet atau penghobi olahraga menembak. Danrem juga menekankan pentingnya sikap sportif dan patuh terhadap semua ketentuan dan aturan yang sudah disepakati oleh panitia dan peserta lomba.

 

Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari menambahkan, "Selama tiga hari mulai 17 hingga 19 Mei 2024 ini, para peserta akan mengikuti perlombaan yang digelar di Shooting Range Jakabaring Palembang. Kita akan menyaksikan para peserta berkompetisi dengan penuh semangat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya."

 

Lomba Tembak Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024 ini merupakan ajang yang baru pertama kali diadakan, dan diharapkan dapat digelar secara rutin setiap tahunnya. Lomba ini terdiri dari tiga materi besar, yaitu Precision & Executive Pistol, Reguler (Pria 6 & Wanita) dan Berburu/HPR (Pria & Wanita), yang dipertandingkan baik secara individu maupun kategori beregu/team. Para pemenang akan diberikan medali, piagam penghargaan, uang pembinaan, dan juga disiapkan doorprize.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
19 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.