Tim Audit Kinerja Itwasda Sumsel Tinjau Polres OKU dalam Tahap Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2024

Baturaja - Tim Audit Kinerja Inspektorat Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Itwasda) Sumatera Selatan melakukan kunjungan ke Polres Ogan Komering Ulu (OKU). Kedatangan tim ini merupakan bagian dari tahap evaluasi Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian Tahun Anggaran 2024.

 

Kegiatan audit dilakukan di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wichaksana Lagawa Polres OKU pada Senin (20/05/2024) pukul 08.00 WIB. Tim Audit Kinerja Itwasda Sumsel dipimpin oleh Kombes Pol Gandung D Wardoyo, S.I.K. selaku Auditor Pol Madya TK. III Sebagai Pengendali Teknis. 

 

Dalam sambutannya sebelum memulai kegiatan audit, Kapolres OKU Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim Audit Kinerja Itwasda Sumsel. "Kedatangan tim audit ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan kami berharap audit ini akan membantu Polres OKU dalam pelaksanaan tugas dengan lebih baik," ujar Kapolres.

 

Audit ini dilakukan untuk memastikan bahwa administrasi dan struktur organisasi Polres OKU sesuai dengan standar yang ditetapkan Polda Sumsel. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa Polres OKU siap dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.