Edukasi Antikejahatan 3C, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonosari Ajak Tukang Ojek Prabumulih Waspadai Curas, Curat, Curanmor

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonosari, Bripka Jaka Anugrah, melakukan kegiatan memberikan himbauan kamtibmas dalam rangka antisipasi kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di lingkungannya. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat, terutama para tukang ojek, terhadap potensi kejahatan.

 

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K., melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Yani Iskandar, mengingatkan bahwa saat ini masyarakat harus tetap waspada terhadap kejahatan 3C, terutama para tukang ojek. Belakangan ini, terdapat laporan tentang penodongan terhadap kendaraan R2 milik para tukang ojek. Hal ini mengingatkan kita semua agar tidak lengah dan selalu waspada terhadap kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor yang mengincar para pengendara R2, khususnya tukang ojek.

 

Kapolsek Prabumulih Barat menekankan pentingnya himbauan dan edukasi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada para tukang ojek. Hal ini diharapkan dapat mengingatkan kembali para tukang ojek untuk tidak lengah dan terus waspada, meskipun saat ini sudah jarang terdengar adanya laporan tukang ojek yang menjadi korban penodongan dan perampasan kendaraan R2 oleh orang tak dikenal.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.