Kapolda Sumsel Menerima Audiensi dari BADKO HMI Sumbagsel

Palembang - Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menerima audiensi dari ketua Pelaksana Musda XXVII dan Musdako Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumbagsel (BADKO HMI) di ruang Delegasi lantai II gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman Palembang pada Selasa, 21 Mei 2024.

 

Kapolda Sumsel didampingi oleh sejumlah pejabat, antara lain Karo Ops Polda Sumsel diwakili AKBP Erwin SE, Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F. Sutisna S.I.K M.S i, Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat,S.I.K, M.M, dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto.

 

Dalam pertemuan tersebut, ketua Pelaksana Musda XXVII dan Musdako BADKO HMI Sumbagsel, Ulil Mustopa, menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Kapolda beserta staf. Ulil juga berharap agar kedepannya Badko HMI dan Polda Sumsel dapat merencanakan program yang dapat disinkronkan dan memohon dukungan untuk kegiatan-kegiatan mendatang. Audiensi ini juga bertujuan untuk menyampaikan bahwa akan diadakannya Musyawarah Daerah ke-XXVII sekaligus pemilihan Ketua Umum baru Badko HMI Sumbagsel yang rencananya akan diselenggarakan di Kota Lubuklinggau pada akhir Mei 2024.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel menyambut baik kunjungan dan audiensi dari Badko HMI Sumbagsel. Polri Polda Sumsel siap mendukung serta mensupport kerjasama yang baik antara Polri dan organisasi kepemudaan, sehingga kedepannya hubungan ini dapat terjalin lebih baik lagi dan dapat terus membantu Polri untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Sumsel.

 

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian sertifikat kepada Kapolda Sumsel atas terlaksananya pengamanan Pemilu 2024 yang berjalan aman, damai, dan sukses.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
18 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.