Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Oku Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Baturaja- Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Oku melalui Sie Dokkes menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres Oku. Selasa (21/05/2024).

 

Kegiatan tersebut turut bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Oku dan turut melibatkan lebih kurang 71 orang pendonor yang merupakan anggota Polri, dan Bhayangkari, Asn Polri serta TNI.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., yang juga ikut langsung mendonorkan darahnya pada kegiatan ini mengatakan bahwa donor darah yang dilaksanakan oleh Polres OKU ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Oku dan melibatkan tenaga kesehatan dari Seksi Dokkes Polres OKU yang dipimpin oleh Kasi Dokkes dr. Masnura.

 

Peserta yang mengikuti kegiatan donor darah ini terdiri dari pejabat utama Polresta OKU, Para Kasat, Kapolsek, Personel Polres OKU dan Polsek jajaran, aparatur sipil negara (ASN) Polres OKU, Bhayangkari Cabang OKU serta Personel TNI.

 

Lanjut Kapolres Oku, untuk jumlah peserta pada kegiatan donor darah ini sebanyak 80 personel yang merupakan anggota Polri, dan Bhayangkari, Asn Polri serta TNI, namun dari jumlah tersebut hanya 71 personil yang memenuhi syarat.

 

Karena saat dilakukan pemeriksaan hanya 71 personel yang bisa, personel lainnya terkendala Hb rendah, darah tinggi dan faktor lainnya”, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang memiliki niat dengan sukarela mendonorkan darah nya dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 ini. Ujar Kapolres Oku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
7 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.