Kapolres Oku Salurkan Zakat Fitrah Personel Polres kepada Warga Kurang Mampu

Baturaja - Polres Oku telah memulai penyaluran zakat fitrah dari para personel Polres Oku yang dibagikan kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini berlangsung di Halaman Masjid An Nafi’I Polres Oku pada Selasa (09/04/2024).

 

Kapolres Oku, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini adalah momentum penting bagi kepedulian anggota kepolisian, khususnya Polres Oku, terhadap masyarakat yang membutuhkan.

 

"Hari ini, kami mulai menyalurkan zakat fitrah dari anggota Polres Oku maupun keluarga, untuk diberikan kepada warga yang berhak menerima," ujar Kapolres Oku.

 

Imam Zamroni juga menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan harapan kepada masyarakat penerima agar dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan lebih sejahtera dan penuh berkah.

 

"Anggota Polres Oku telah menunjukkan contoh yang baik dalam berbagi keberkahan kepada yang membutuhkan, tidak hanya sebagai petugas kepolisian, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli terhadap sesama," tambah Kapolres Oku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.