Bhakti Sosial Kebersihan Rumah Ibadah Vihara Bodhijaya Buddhist Center (Bbc) Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 78 Polres Oku

Baturaja - Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Oku melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membersihkan Rumah Ibadah Bodhijaya Buddhist Center (BBC) Jalan ki ratu penghulu jembatan ogan IV Kel. Pasar baru Kec. Baturaja Timur Kab.OKU. Selasa (21/05/2024).

 

Sebelum Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial telah dilakukan Kegiatan Apel yang di pimpin langsung oleh Koordinator Kurvei vihara / Kasubbagbin Ops Bag OPS Polres OKU AKP MARDANI dan di ikuti oleh Kasat Tahti Polres OKU Iptu Zainudin, Kasi Kum Polres OKU Ipda Andrianto, Kanit regident sat lantas polres oku Ipda Bename Arino, Personel Polres OKU.

 

Dalam kegiatan ini, Polres Oku menurunkan Personelnya lebih kurang sebanyak 20 Personel.

 

Selain melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah, polisi juga menyerahkan peralatan kebersihan untuk tempat ibadah tersebut.

 

Salah satu pengurus Vihara mengucapkan apresiasi atas kegiatan Bhakti Sosial bersih rumah ibadah yang dilaksanakan oleh Polres Oku dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA KE 78, Seoga Polri Makin Jaya. Ucapnya.

 

Sementara Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon mengatakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024 ini mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk pembersihan tempat ibadah ini.

 

Kegiatan ini dilakukan juga untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polres Oku. Ia juga berterimakasih ke semua pihak ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

 

Kegiatan membersihkan rumah ibadah ini juga kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Polri hadir di tengah masyarakat, Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," Ujarnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
7 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.