Polsek Muaradua Polres OKU Selatan Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pencegahan Kenakalan Remaja

Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Muaradua Polres OKU Selatan aktif dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta pencegahan kenakalan remaja kepada masyarakat, terutama kepada orang tua, perangkat desa, dan pelajar di lingkungan wilayah hukum Polsek Muaradua. Sosialisasi ini dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Buay Rawan dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Buay Rawan, Danramil Muaradua, Kapolsek Muaradua, Kepala KUA, Kepala Dasa se-Kecamatan Buay Rawan, komite sekolah, dan puluhan pelajar.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Muaradua, Aipda Muhlisin, dalam materi penyuluhan, menekankan pentingnya pemahaman masyarakat terhadap bahaya narkoba sebagai bentuk perlindungan terhadap generasi penerus. Ia juga mengingatkan tentang efek samping yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba, lem, dan alkohol, seperti gangguan kesehatan, mental, hingga kematian.

 

Selain itu, ia juga menyoroti dampak buruk dari kenakalan remaja dalam kehidupan baik dari diri sendiri maupun orang lain, serta mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam pencegahan kenakalan remaja. Dengan sejumlah materi yang disampaikan, diharapkan peserta dapat memahami dan mencegah perilaku negatif serta kegiatan yang masuk dalam kategori kenakalan remaja.

 

Diharapkan penyuluhan ini dapat membantu para peserta untuk memahami bahaya narkoba dan kenakalan remaja sehingga mereka dapat terhindar dari dampak negatif tersebut. Melalui pemahaman ini, diharapkan mereka juga dapat berprestasi dalam pendidikan dan mematuhi aturan hukum yang berlaku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
5 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.