Penyandang Tuna Netra Dapat Bantuan Lebaran dari Polres Oku

Baturaja - Penyandang tuna netra di Baturaja menerima bantuan dan bingkisan Lebaran dari Polres Oku untuk merayakan Idul Fitri 1445 H bersama keluarga besar Polres Oku. Bantuan disalurkan di Lokasi Bina Karya Penyandang Cacat Jalan Kapten A. Rivai Kel. Pasar Lama Kec. Baturaja Timur Kab. Oku pada Selasa (09/04/2024).

 

Para penyandang tuna netra ini, yang sebagian besar bermata pencaharian sebagai pemijat, mengalami kesulitan karena hampir tidak ada pelanggan akibat pandemi. Mereka terpaksa menganggur karena langganan mereka juga tidak menggunakan jasa mereka.

 

Kapolres Oku, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama PJU dan personel Polres Oku, menyambangi Lokasi Bina Karya Penyandang Cacat untuk memberikan bantuan dan bingkisan lebaran. Imam Zamroni berharap agar instansi pemerintah dan pengusaha di Kab. Oku juga ikut meringankan beban para penyandang tuna netra dan keluarganya.

 

"Para penyandang tuna netra ini termasuk orang-orang hebat, pantang mengeluh dan tidak menuntut macam-macam. Namun, bukan berarti kita diam melihat kondisi mereka. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban mereka, terutama menjelang lebaran," ujar Kapolres Oku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.