Polres OKI Mengikuti Gelar Pelatihan E-Pzi dan Peningkatan Pelayanan Publik

Polda Sumatera Selatan mengadakan kegiatan peningkatan kemampuan operator E-Pzi dan pelayanan publik Satuan Kerja/Satuan Wilayah di Hotel Santika Premiere Palembang. Acara dihadiri oleh Kabagren Polres OKI Kompol Hari Apdika, S.T., dan enam operator E-Pzi Polres OKI pada Selasa, 21 Mei 2024.

 

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Karo Rena Polda Sumsel, Kombespol Toto Wibowo, S.H., M.H., yang menyoroti pentingnya pengunggahan data dukung yang sesuai permintaan. Beliau juga mengingatkan akan pelaksanaan Anev Beyond Trust pada 27 Mei 2024 untuk seluruh Satuan Kerja/Satuan Wilayah di Polda Sumsel, dengan ancaman tindakan kedinasan bagi data yang tidak dikirimkan.

 

Materi selanjutnya disampaikan oleh Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan Ombudsman Sumatera Selatan, Rahadian Vishnu Kumoro, S.E., yang mengungkapkan temuan Ombudsman terkait pelayanan publik di Sumatera Selatan, termasuk kurangnya pemahaman petugas tentang produk layanan, sikap yang kurang ramah, dan hubungan antar unit yang tidak harmonis.

 

IPDA Muhammad Syazilli, S.H., M.H., memberikan materi tentang pengisian syarat formil E-Pzi, dan dilanjutkan dengan penyampaian pengisian Laporan Kinerja Esensial pada aplikasi E-Pzi oleh Kabag RBP Polda Sumsel, AKBP Dolly Gumara, S.I.K., M.H.

 

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi operator E-Pzi dan memperbaiki pelayanan publik di jajaran Polda Sumsel. Acara berlangsung dengan aman dan tertib.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
9 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.