Polres OKI Ikuti Pelatihan VCD Fungsi Reserse Narkoba di Polda Sumsel

Kayuagung – Polres OKI mengirimkan personelnya untuk mengikuti pelatihan VCD Fungsi Reserse Narkoba di Gedung Ampera, Polda Sumsel. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.00 hingga 15.00 WIB pada Rabu, 22 Mei 2024.

 

Pelatihan bertema "Meningkatkan Kemampuan Teknik dan Taktis Lidik/Sidik serta Tata Cara Pengungkapan TP Narkoba Berbasis IT dan Penanganan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU)" bertujuan untuk meningkatkan kompetensi personel dalam penyelidikan dan penyidikan kasus narkoba dengan memanfaatkan teknologi informasi. Selain itu, pelatihan ini juga membahas penanganan TPPU terkait kejahatan narkoba.

 

Kapolres OKI, dalam pernyataannya, menyatakan bahwa pelatihan ini sangat penting mengingat kompleksitas tantangan kejahatan narkoba. Dia berharap, melalui pelatihan ini, kemampuan teknis dan taktis anggota akan semakin meningkat sehingga pengungkapan kasus narkoba dan TPPU dapat dilakukan lebih efektif.

 

Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya Polda Sumsel untuk terus meningkatkan profesionalisme dan keterampilan personel dalam menangani kejahatan narkoba dan pencucian uang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
3 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.