Polsek Semidang Aji Evakuasi Seorang Pria Yang Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai Ogan Desa Bedegung

Baturaja – Polsek Semidang Aji Polres OKU merespon laporan ditemukannya seorang pria yang sudah meninggal dunia di pinggir Sungai Ogan, Desa Bedegung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU. Korban diketahui bernama Hasbi (63), warga RS Sriwijaya, Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur.

 

Pada Rabu, 22 Mei 2024 sekitar pukul 08.00 WIB, Hasbi bersama rekannya, Bakurman, tiba di rumah mertua Bakurman di Desa Bedegung untuk menitipkan sepeda motor. Setelah itu, Hasbi pergi memancing di belakang rumah makan Pingit, sementara Bakurman dan rekannya, Heriyanto, memancing di belakang rumah mertua Bakurman.

 

Sekitar pukul 11.00 WIB, Bakurman dan Heriyanto menyusul Hasbi dan menemukan korban sudah terlentang di pinggir sungai dalam keadaan tidak bernyawa. Bakurman segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semidang Aji.

 

Setelah menerima laporan, personel Polsek Semidang Aji menghubungi UPTD Puskesmas Ulak Pandan untuk memeriksa kondisi korban di lokasi. Hasil pemeriksaan menunjukkan korban sudah meninggal dunia sekitar satu jam sebelumnya tanpa adanya tanda-tanda kekerasan.

 

Keterangan dari rekan korban, Bakurman, dan anak korban, Adi Irwanto, menyebutkan bahwa Hasbi memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan maag yang sedang dalam tahap pengobatan. Keluarga korban menerima kejadian ini dengan ikhlas dan menolak dilakukan autopsi.

 

Sekitar pukul 13.45 WIB, jenazah korban dibawa ke rumah duka di RS Sriwijaya, Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur. Situasi di TKP dilaporkan aman dan kondusif. Hasil pemeriksaan tim kesehatan dari Puskesmas Ulak Pandan menyimpulkan bahwa korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.