Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raman Sambangi Warga untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban

Prabumulih – Pada Rabu, 22 Mei 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raman Polsek Prabumulih Timur, Aiptu Joni Alias, S.H., melaksanakan kegiatan sambang warga yang sedang berkumpul di Kelurahan Tanjung Raman. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

 

Sebagai personil kepolisian yang bertugas membina keamanan dan ketertiban masyarakat, Aiptu Joni Alias menjadikan kegiatan sambang warga sebagai salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Joni memberikan himbauan agar warga selalu menjaga kerukunan dan kesatuan, serta tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di media sosial. "Berita hoax dapat menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu maupun kelompok," ungkap Aiptu Joni.

 

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K., melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistyo, mengatakan bahwa kegiatan sambang seperti ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas. "Kami menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas," ujarnya.

 

AKP Herry Sulistyo menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa untuk mewujudkan kamtibmas yang aman. "Kami akan terus berupaya mendekatkan diri dan bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
5 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.