Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan 2024 Resmi Dimulai dengan Peluncuran Maskot dan Jingle

Muaradua – Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan resmi dimulai dengan peluncuran maskot dan jingle Pilkada Serentak 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Selatan. Acara peluncuran berlangsung di Gedung Kesenian Kecamatan Muaradua pada Rabu, 22 Mei 2024.

 

Hadir dalam acara tersebut Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, beserta Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres OKU Selatan. Selain itu, kegiatan ini juga mendapat pengawalan ketat dari Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.

 

Sebelum acara dimulai, para personel Polres OKU Selatan melakukan apel kesiapan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP A Bastari dan Kasat Lantas AKP Desram Chemy. Dalam arahannya, Kasat Samapta AKP A Bastari menekankan pentingnya pengawalan oleh Polres OKU Selatan untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar dan aman. 

 

“Harapan saya, kegiatan launching Pilkada ini dapat terlaksana dengan benar dan aman,” ujar AKP A Bastari. Ia juga menekankan kepada para personel yang terlibat dalam pengamanan acara untuk menjalankan tugas dengan sikap humanis guna menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas.

 

“Tetap waspada dalam pelaksanaan tugas pengamanan, jangan ada yang menghilang dalam pelaksanaan tugas. Karena kita bertanggung jawab atas keamanan dan kelancaran acara ini,” tegasnya.

 

Peluncuran maskot dan jingle ini menandai dimulainya tahapan penting dalam proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan serta Pilkada Serentak 2024, dengan harapan seluruh rangkaian acara dapat berlangsung dengan damai dan tertib.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
86 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.