Polsek Muaradua Gelar Patroli KRYD untuk Antisipasi Kerawanan Kamtibmas di Objek Vital

Muaradua – Polsek Muaradua Polres OKU Selatan melaksanakan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas di objek vital masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Muaradua. Patroli ini dilakukan oleh dua personel Polsek Muaradua setiap hari, baik siang maupun malam hari.

 

Kapolres OKU Selatan melalui Kapolsek Muaradua, Iptu JR Simanjuntak, menjelaskan bahwa patroli ini ditingkatkan di titik rawan 3C (curat, curas, dan curanmor), terutama di objek vital masyarakat seperti perbankan, swalayan, dan pusat perbelanjaan. "Pada kesempatan ini, petugas juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan serta memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas," jelas Kapolsek.

 

Patroli KRYD ini merupakan langkah preventif untuk pencegahan dini, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman. "Patroli KRYD secara rutin ini merupakan langkah pencegahan dini terhadap kejahatan 3C dan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat," tambahnya.

 

Dengan kegiatan patroli ini, Polsek Muaradua berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas di objek vital.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
5 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.