Kapolsek Tanjung Batu Hadiri Doa Bersama Siswa/i SMP-SMK Azzawiyah dan Berikan Pesan Ucapan Selamat Kelulusan

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna SH.M.Si, diwakili oleh Kanit Binmas Bripka Bakarudin, menghadiri undangan acara gelar perpisahan pelepasan dan doa bersama siswa/i SMP-SMK Azzawiyah Tanjung Batu untuk tahun ajaran 2023-2024 pada Rabu (22/05/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Bakarudin menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/i SMP-SMK Azzawiyah yang telah menyelesaikan pendidikan dan dinyatakan lulus. Dia berharap ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

 

Bripka Baharuddin, sebagai Babinkamtibmas Polsek Tanjung Batu, menyampaikan pesan dengan tema "pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk mengubah dunia". Dia mengingatkan siswa/i bahwa pendidikan yang diterima di sekolah ini akan menjadi bekal untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, seperti pepatah mengatakan, "tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina".

 

"Harapan kami adalah apa yang telah diperoleh oleh siswa/i selama berada di sini dapat bermanfaat sebagai bekal untuk hidup bermasyarakat. Jauhilah lingkungan yang tidak baik, hindari narkoba dan perbuatan lain yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Tanamkan sikap toleransi dan peduli kepada orang lain, saling menghargai dan menghormati, sehingga situasi yang kondusif tetap terjaga, khususnya di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu, Ogan Ilir," tambahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.