Kabupaten OKU Kembali Dilanda Banjir, Personel Polres OKU Siaga di Lokasi

Baturaja – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten OKU pada Rabu malam (22/05/2024) menyebabkan banjir di beberapa kawasan. Kecamatan Ulu Ogan menjadi salah satu wilayah yang paling terdampak, dengan beberapa rumah warga terendam dan beberapa bahkan roboh akibat derasnya arus banjir.

 

Pada Kamis siang (23/05/2024), debit air Sungai Ogan meningkat signifikan hingga hampir menutupi Jembatan Ogan 2 di Baturaja. Jembatan ini merupakan jalur lintas yang sering dilalui kendaraan berat, termasuk angkutan batu bara.

 

Menanggapi situasi ini, Polres OKU menyiagakan personel gabungan di atas jembatan untuk memantau kondisi dan melarang kendaraan besar melintas. Arus sungai yang deras, disertai hantaman pohon, bambu, dan semak-semak terhadap jembatan, meningkatkan risiko kerusakan atau ambruknya jembatan.

 

Personel Polres OKU tetap siaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, menjaga keamanan dan keselamatan warga serta pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut. Kepala Polres OKU menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menghindari daerah-daerah yang rawan banjir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
8 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.