Polres Oku Selatan Berikan Himbauan Pengalihan Arus Lalu Lintas di Jalan Pemda Jagaraga Menuju Ibu Kota Muaradua Akibat Banjir di Kecamatan Muaradua

Polres Oku Selatan Memberikan Himbauan pengalihan arus lalu lintas di jalan Pemda Jagaraga menuju ibu kota Muaradua setelah akses jalan tidak bisa dilalui akibat banjir yang terjadi di Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasat Lantas Polres OKU Selatan AKP Desram Chemy menyampaikan bahwa kendaraan tidak bisa melewati jalan tersebut saat ini. Oleh karena itu, kendaraan menuju Baturaja atau sebaliknya menuju OKU Selatan dialihkan melalui jalan Tanjung Beringin, Kecamatan Buana Pemaca.

 

"Banjir terjadi akibat curah hujan yang tinggi di wilayah Desa Pelangki dan aliran sungai belumay meluap," kata Kasat.

 

Dia menjelaskan bahwa aliran sungai belumay yang berada di perbatasan Desa Pelangki, Kecamatan Muaradua, dan Desa Serakat Jaya, Kecamatan Buay Pemaca meluap, menyebabkan jalan tersebut putus total.

 

"Hingga saat ini, jalan penghubung antara Kabupaten OKU Selatan dan OKU mengalami putus total atau tidak bisa dilewati kendaraan yang akan melintas di jalan Pemda Jagaraga," tambahnya.

 

Selain mengalihkan arus lalu lintas, pihak kepolisian juga telah menyebarluaskan informasi atau himbauan kepada masyarakat terkait pengalihan jalan.

 

"Sat Lantas Polres OKU Selatan juga telah membuat pengumuman pengalihan jalan melalui media sosial dan diharapkan masyarakat yang menuju ke OKU Selatan atau sebaliknya bisa mengantisipasi hal itu," ungkapnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.