Personel Polsek Baturaja Timur Polres OKU Sigap Padamkan Kebakaran Warung Pecel Lele Saat Patroli

Baturaja - Personel Polsek Baturaja Timur Polres OKU berhasil memadamkan api yang melalap sebuah warung Pecel Lele Empat Saudara di Jl. Lintas Sumatera depan Mr. D.I.Y Kel. Kemala Raja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, pada Jumat (24/05/2024) sekitar pukul 10.45 WIB.

 

Kejadian bermula saat personel Polsek Baturaja Timur sedang melaksanakan patroli rutin dan menemukan adanya peristiwa kebakaran di Warung Pecel Lele Empat Saudara yang disebabkan oleh dua tabung gas elpiji ukuran 3 kg yang meledak.

 

Melihat situasi tersebut, personel Polsek Baturaja Timur dengan sigap berupaya memadamkan api dan melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah meluasnya kebakaran serta menghindari kemacetan.

 

Kapolsek Baturaja Timur mengkonfirmasi bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Korban hanya mengalami kerugian materiil yang ditaksir sekitar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah). Aksi cepat tanggap personel Polsek Baturaja Timur berhasil mencegah kebakaran yang lebih besar dan memastikan keselamatan warga sekitar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.