Kapolres Prabumulih dan Pj Wako Bantu Korban Lakalantas di Posyan RM Siang Malam

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK bersama Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Elman ST MM memberikan pertolongan kepada korban lakalantas di samping Posyan RM Siang Malam pada Selasa malam, 9 April 2024.

 

Saat melakukan pengecekan Posyan di RM Siang Malam, Kapolres Prabumulih dan Pj Wako Prabumulih mendapati adanya lakalantas di dampingi Posyan RM Siang Malam. Tanpa ragu, keduanya langsung memberikan pertolongan kepada pengendara sepeda motor yang mengalami lakalantas.

 

"Iya, pas kita lagi cek Posyan RM Siang Malam, ada pengendara sepeda motor mengalami lakalantas. Kita langsung turun memberikan pertolongan," ujar Kapolres Prabumulih.

 

Kapolres Prabumulih menjelaskan bahwa ia bersama Pj Wako dibantu personel Posyan RM Siang Malam memberikan pertolongan pertama kepada korban lakalantas. Tim medis yang standby di lokasi juga melakukan pemeriksaan medis terhadap korban yang mengalami luka.

 

Korban lakalantas tersebut terdiri dari dua orang dewasa, laki-laki dan perempuan, serta seorang anak. Mereka kemudian dibawa ke Posyan RM Siang Malam untuk dilakukan pengecekan dan perawatan lebih lanjut oleh tim medis.

 

Kapolres Prabumulih juga mengimbau agar pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat lebih berhati-hati saat mudik menjelang lebaran, untuk menghindari lakalantas. "Kalau capek atau lelah, istirahat di Posyan atau Pos PAM yang telah disediakan. Jaga keselamatan ketika berkendara," ujarnya.

 

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM juga membenarkan kejadian tersebut. "Tadi ketika kita cek Posyan RM Siang Malam ada lakalantas dan langsung kita berikan pertolongan. Kita bawa ke Posyan, lalu diperiksa dan diobati tim medis lagi jaga," katanya.

 

Ia juga mengingatkan kepada para personel Posyan RM Siang Malam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam perjalanan mudik. "Ambulans juga telah disiapkan jika diperlukan untuk membawa pasien gawat darurat ke rumah sakit terdekat," tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
28 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.