Sat Binmas Polres Prabumulih Himbau Warga agar Tidak Merokok di SPBU untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Pada Sabtu, 25 Mei 2024, Satuan Binmas (Sat Binmas) Polres Prabumulih Polda Sumsel melaksanakan kegiatan sambang dan binluh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Prabumulih. Aiptu Meikie Sapta Ria, Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih, turut serta dalam kegiatan ini.

 

Dalam kegiatan sambangnya, Aiptu Meikie Sapta Ria memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU maupun obyek vital lainnya. Salah satu himbauan yang disampaikan adalah untuk tidak merokok apabila berada di area SPBU serta mematikan mesin motor dan mobil saat mengisi bahan bakar.

 

Selain memberikan himbauan, personel Sat Binmas juga memantau situasi dan aktivitas masyarakat di sekitar SPBU Cambai untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan agar warga yang beraktivitas mengisi BBM dapat merasa aman dan nyaman.

 

Kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mencegah adanya oknum-oknum nakal yang melakukan penimbunan BBM dengan cara mengisi kendaraan secara berulang. Dengan demikian, diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Prabumulih dapat terwujud.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.