Kapolres OKU Selatan dan Bhayangkari Cabang OKU Selatan Berikan Dukungan kepada Anggota Pos Pelayanan Operasi Ketupat

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho S.I.K M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Ny Dea Listiyono dan pengurus Bhayangkari menyambangi anggota yang sedang berjaga di Pos Pelayanan Operasi Ketupat. Kunjungan ini dilakukan untuk mengecek kesiap siagaan pos pelayanan di wilayah hukum Polres OKU Selatan menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H.

 

Tak hanya mengecek, sebagai wujud peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga di Pos Pelayanan Ops Ketupat Musi 2024, Kapolres OKU Selatan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan juga memberikan bekal makanan dan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sedang bersiaga di Pos masing-masing.

 

Kunjungan ini dilaksanakan di pos pelayanan Simpang Martapura. Dalam kunjungannya, Kapolres OKU Selatan juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan pada saat berjaga. Lebih lanjut, Kapolres mengatakan tujuan kunjungan tersebut sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada para personil yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Musi 2024.

 

“Semoga anggota selalu diberikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita semua,” tandasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
139 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.